Kamis, 04 Agustus 2016

Kebutuhan Pelanggan




Kebutuhan Pelanggan - Perusahaan dapat mendefinisikan pasar sasaran namun gagal memahami kebutuhan pelanggan. Meskipun pemasaran adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan, memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan tidak selalu merupakan tugas yang sederhana. Beberapa pelanggan memiliki kebutuhan yang tidak mereka sadari. Atau mereka tidak dapat mengutarakan kebutuhankebutuhan ini. (Ngadiman)

Permintaan pelanggan atas proyek

Dalam melakukan analisi pelanggan, sesorang Pengusaha perlu memperkirakan jumlah permintan pelanggan atas barang yang dimiliki. Tujuan dari analisi permintaan pelanggan adalah untuk menentukan besarnya permintaan akan suatu barang , sehingga perusahaan dapat mengambil keputusan. (Wikipedia)
yang mempengaruhi permintaan pelanggan :
1. Tingkat Pendapatan Konsumen
2. Harga Barang yang ditawarkan
3.  Selera Konsumen
4. Harga Barang lainya (fakhruroji)

Pangsa Pasar Proyek

Pangsa Pasar adalah strategi pemasaran yang melibatkan membagi target market yang luas ke dalam himpunan bagian dari konsumen, bisnis, atau negara-negara yang memiliki, atau yang dianggap memiliki, kebutuhan umum, kepentingan, dan prioritas, dan kemudian merancang dan menerapkan strategi untuk menargetkan mereka. Strategi segmentasi pasar biasanya digunakan untuk mengidentifikasi dan selanjutnya menentukan target pelanggan, dan memberikan data pendukung untuk elemen rencana pemasaran seperti posisi untuk mencapai tujuan rencana pemasaran tertentu. Bisnis dapat mengembangkan strategi diferensiasi produk, atau pendekatan dibedakan, yang melibatkan produk tertentu atau lini produk tergantung pada permintaan spesifik dan atribut dari target segmen. (Kehidupan)

Faktor lingkungan proyek

faktor-faktor lingkungan di luar perusahaan yang memberi pengaruh secara langsung dan cukup kuat pada perusahaan dalam proses pengambilan keputusan pemasaran. (Gorgerous)

Daftar Pustaka

fakhruroji, a. (n.d.). http://ahmadfakhruroji.blogspot.co.id/2012/08/permintaan-pelanggan.html. Retrieved from http://ahmadfakhruroji.blogspot.co.id/2012/08/permintaan-pelanggan.html: http://ahmadfakhruroji.blogspot.co.id/2012/08/permintaan-pelanggan.html
Gorgerous. (n.d.). https://akuntansigorgeuz.wordpress.com/2011/02/12/manajemen-pemasaran/. Retrieved from https://akuntansigorgeuz.wordpress.com/2011/02/12/manajemen-pemasaran/: https://akuntansigorgeuz.wordpress.com/2011/02/12/manajemen-pemasaran/
Kehidupan, M. (n.d.). http://blog.bersiap.com/informasi/pengertian-contoh-dan-teori-pangsa-pasar- . Retrieved from http://blog.bersiap.com/informasi/pengertian-contoh-dan-teori-pangsa-pasar- : http://blog.bersiap.com/informasi/pengertian-contoh-dan-teori-pangsa-pasar-
Ngadiman. (n.d.). http://www.ssbelajar.net/2014/04/kebutuhan-pelanggan.html . Retrieved from http://www.ssbelajar.net/2014/04/kebutuhan-pelanggan.html : http://www.ssbelajar.net/2014/04/kebutuhan-pelanggan.html
Wikipedia. (n.d.). https://id.wikipedia.org/wiki/Pelanggan. Retrieved from https://id.wikipedia.org/wiki/Pelanggan: https://id.wikipedia.org/wiki/Pelanggan



Biograph :


Name               : Dimas Ibnu M.
Date Birth        : 2 June 1999
Blog                 : cysmixs.blogspot.com
Email               : dieasid@gmail.com

Motto               : Love Live



dont racism or use bad words !!! thx for attention :D
EmoticonEmoticon